Penis Seky

Alat Bantu Sex Wanita | Penis Seky
 
Panjang : 20 cm.
Diameter : 5 cm.
Harga : Rp. 350.000,
 
Penis Seky Dildo Elektrik Adalah Alat bantu sex yang sering digunakan oleh pasangan suami istri yang menginginkan fantasi sexsual yang lebih Hot dan agresif. Alat Bantu Sex Toys ini sangat bagus digunakan untuk Pemanasan sebelum melakukan hubungan intim ( Bercinta ) itu sangat penting , karena selain untuk membangkitkan gairah, pemanasan yang cukup bisa mengurangi rasa sakit yang sering di alami perempuan terutama pada sa’at menerima penetrasi.
 
Fore play jangan di lakukan oleh satu pihak saja, karena biasa nya dalam melakukan pemanasan sebelum bercinta, Secara penelitian Laki-laki lebih banyak mengambil peran ketimbang perempuan.
Alat bantu sex – Penis Seky ini terbuat dari bahan cilikon pilihan sehingga sangat aman untuk di pakai oleh para wanita dewasa.
 
Bagi seorang wanita – Cewek – Perempuan – Gadis – Tante Girang lebih menyukai Vibrator karena getaran nya membuat wanita lebih cepat merangsang dan organsme, Vibrator memberikan sensasi sex langsung dan kuat terhadap 8.000 ujung syaraf di mahkota perempuan. Daerah ini sering kali tidak cukup mendapatkan perhatian selama melakukan hubungan seks Pasutri ( intim )
 
Pakailah alat bantu sex untuk wanita ini secara pribadi jangan pinjamkan kepada orang lain supaya terhindar dari penyakit kelamin yang mudah menular. Bahkan sangat cocok untuk hadiah atau kado pernikahan teman ( Keluarga ) anda.
 
-
 

Related Product :

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. GUDANG COSMETIK & VITALITAS PRIA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger