Vagina Getar Bulu Silikon

Vagina Bulu – Alat Bantu Sex Cowok 

 Harga : Rp. 550.000,-

Ukuran  :
 
Panjang : 27 cm.
Diameter : 12 cm.
Berat : 1 kg.
 
Alat Bantu Sex Pria – Vagina Berbulu electric Adalah Produk kesehatan untuk pria kesepian yang ingin mendapatkan sensasi sexVagina Bulu Ini Terbuat dari bahan cilikon pilihan yang berwalitas sehingga sangat aman untuk dipakai dan tidak akan terjadi iritasi di kulit penis pada sa’at melakukan penetrasi.
 
Alat Bantu Sex – Vagina Bulu Getar di lengkapi dengan vibrator kecil yang getaran nya bisa diatur sesuai keinginan anda, sehingga getaran yang di timbulkan mampu membangkitkan gairah seks dan lebih cepat mencapai klimax atau organsme. Produk Khusus Laki – laki Dewasa ini diciptakan untuk para laki-laki untuk bermain seks sendiri ( Onani )
 
Alat Bantu Sex – Vagina Getar Berbulu sering digunakan para pria yang jauh dari pasangan nya sehingga tidak memungkinkan untuk melakukan hubungan sexsual ( Intim ) dan menjauhkan anda dari penyakit yang Menular seperti HIV ( AIDS )
 
Untuk Menghindari Perselingkuhan & Keharmonisan Keluarga ( Rumah Tangga )
Aktifitas sexsual mungkin tidak samar-samar lagi untuk di bayangkan ketika mendengar perkata’an Alat Bantu Sex, Bagi kebanyakan orang Alat Bantu Seks atau Sex Toys dapat memiliki arti yang berbeda satu dengan yang lain nya.
 
Bagi mereka yang tidak pernah mendengar atau sama sekali tidak memiliki pengalaman dalam menggunakan nya, Mungkin akan lebih menangkap konotasi Mesum lewat perkata’an tersebut. alat bantu sex ini sebagai salah satu cara untuk menghindari penyakit aids.
 
Fungsi  :
 
- Sebagai Alat Bantu Pria Kesepian.
- Sebagai Alat Bantu Mansturbasi Pria.
- Untuk Mencegah Penyakit Kelamin Seperti Raja Singa atau Spilis.
- Mencegah Perselingkuhan Dan Seks Bebas.
- Memuaskan Hasrat Seksual Pria.
 
 

Related Product :

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. GUDANG COSMETIK & VITALITAS PRIA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger